Recomended:

Cara Mudah Mengambil Screenshot dengan Samsung Galaxy Note 3


Banyak ponsel dan tablet menyediakan fitur untuk mengambil screenshot. Jika kita ingin menangkap gambar yang ada di layar ponsel pada saat tertentu, kita biasanya dapat menekan kombinasi tombol untuk menyimpan foto ke galeri, fitur ini pasti juga ada dalam mengambil screenshot di samsung Galaxy Note 3, akan tetapi masih ada beberapa cara lagi untuk mengambil screenshot termasuk memanfaatkan S Pen yang ada di Note 3. dan Ini berarti bahwa kita memiliki cara lain untuk mengambil screenshot. Tak ada salahnya mencoba cara-cara tersebut untuk melihat mana yang terbaik untuk anda dan juga untuk mengetahui apakah metode mana yang lebih cepat dan mudah.

Cara-cara tersebut ada pada Samsung Galaxy Note 3, ada beberapa pilihan dan cara untuk menangkap screenshot, sebelum anda mempertimbangkan pilihan lain dengan cara menginstal aplikasi. Berikut adalah tiga cara untuk menangkap gambar di Galaxy Note 3.

Dengan tombol tekan combo

Jika anda tahu salah satu cara untuk mengambil screenshot padaSamsung Galaxy Note 3, maka mungkin yang satu ini. cara yang sama yang digunakan pada banyak handset lain, hanya tekan dan tahan power dan tombol Home pada waktu bersamaan. tetap tekan tombol sampai anda melihat cahaya keluar dari layar Anda dan screenshot tersebut  akan disimpan ke galeri anda.

Screenshot dengan Palm Motion

Jika Anda ingin dapat mengambil screenshot tanpa harus mengutak-atik tombol, metode gerser bisa anda cobe.anda harus mengktifkan lebih dulu fitur ini, jadi gunakanlah langkah-langkah berikut. Geser ke bawah dari atas layar dan sentuh ikon Controls untuk mengakses Settings




















Pindah ke bagian Kontrol dan tab Palm Motion. pindahkan ke posisi On, dan kemudian lakukan hal yang sama pada pengaturan layar Capture. anda kemudian dapat mengambil screenshot dengan hanya menempatkan tepi tangan anda pada salah satu sisi layar lalu geser ke sisi layar yang lain.

Dengan S Pen Galaxy Note 3

Menggunakan S Pen ini sangat mirip dengan metode menekan tombol secara manual untuk menangkap screenshot, tekan tombol S Pen dan sementara tombol ditekan, tap dimana saja di layar Note 3. Screenshot akan disimpan secara otomatis ke Galeri.
Silahkan pilih metode yang di sukai untuk menangkap screenshot, yang anda rasa lebih mudah dan tercepat untuk Galaxy Note 3 anda.



0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

© 2013 - 2020 Tips dan Trik Android - Download Aplikasi Android Terbaik | All rights reserved.
Proudly Powered by Blogger.