Recomended:

Cara Memblokir Telpon Masuk di Samsung Galaxy S4



Pernah mengalami panggilan yang tidak diinginkan masuk di Smartphone anda, atau misscall yang terus-menerus tentunya ini mengganggu bukan ? kalau seperti itu kajadiannya anda dapat dengan mudah memblokir panggilan dari nomor yang tidak diinginkan pada Samsung Galaxy S4 dan setelah nomor tersebut diblokir anda tidak akan dapat panggilan lagi dari nomor tersebut.

Samsung telah menyediakan secara built in kemampuan untuk memblokir panggilan dari nomor tertentu dalam Galaxy S4 tanpa menggunakan aplikasi tambahan, ada dua cara yang berbeda untuk memblokir nomor, yang pertama adalah dengan memanfaatkan log panggilan.

Langkahnya buka aplikasi dialer lalu menuju ke bagian Logs. scroll ke daftar dan cari nomor yang ingin anda blok. Tekan nomor tersebut kemudian tekan tombol pengaturan. setelah menu muncul, pilih masukan dalam daftar ditolak/reject dan kemudian konfirmasi.



Yang kedua anda juga dapat menambahkan nomor tertentu ke dalam daftar blokir dari pengaturan Smartphone android Galaxy S4. Jalankan pengaturan/setting, pindah ke bagian perangkat saya/my device dan tekan Panggil/Call. di bagian atas daftar, Tap Penolakan panggilan/Call rejection.



Tap mode Auto Reject dan pilih pengaturan Auto reject numbers.



Kembali layar dan tekan Daftar Auto Reject. Ini dapat digunakan untuk menagani nomor yang akan diblokir, untuk menambahkan nomor baru ke daftar blokir, tekan tombol create + (plus) dan masukkan nomor yang akan dblokir lalu pilih Simpan.



Anda juga dapat memblokir nomor berdasarkan kelompok, seperti semua nomor panggilan dari area tertentu. caranya, tekan Match criteria dan pilih dari salah satu pilihan yang tersedia.



Anda juga dapat membatalkan nomor yang dblokir dengan cara tekan tombol Delete untuk menghapusnya dari daftar blokir.

Cara ini tidak bisa untuk memblokir panggilan dari nomor tidak dikenal yang tidak tersimpan di smartphone anda, tapi kalau panggilan tersebut sudah tersimpan anda dapat menambahkanya dengan cara pilih Unknow lalu centang nomor yang ingin anda blok.

Semoga cara ini bisa membantu menangani panggilan yang mengganggu atau yang tidak diinginkan.

Kalau artikel ini bermanfaat anda bisa membagikannya dengan klik tombol sosial media di bawah.




0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

© 2013 - 2020 Tips dan Trik Android - Download Aplikasi Android Terbaik | All rights reserved.
Proudly Powered by Blogger.