Recomended:

WhatsApp menambahkan fitur picture-in-picture !!


WhatsApp adalah salah satu aplikasi terpopuler di dunia dengan lebih dari 1 miliar pengguna bulanan aktif. Aplikasi komunikasi yang terkenal ini dikemas penuh dengan fitur hebat untuk melakukan pesan teks dari yang membosankan menjadi menarik, memperkenalkan banyak fitur yang sama dengan iMessage dari Apple. WhatsApp terus berkembang, terbukti dengan fitur baru yang cukup bagus yang baru saja diperkenalkan oleh pengembang aplikasi ini.

Jadi apa fitur baru tersebut ?, Pada dasarnya ini adalah mode gambar-dalam-gambar (picture-in-picture) yang dapat Anda gunakan selama video call anda. artinya dengan WhatsApp sekarang memungkinkan anda untuk melakukan video call di layar smartphone sambil melakukan browsing selama percakapan anda. Meski bukan perubahan besar, hal tersebut adalah tambahan yang sangat berguna. dan saat ini hanya tersedia dalam versi beta WhatsApp, dan hanya untuk beberapa orang yang terpilih untuk mencoba fitur Android O Dev preview tersebut.



Alasan melakukan Android O Dev preview adalah fitur ini dimungkinkan berkat API baru yang disertakan dalam Android O, yang sayangnya berarti sebagian besar dari kita tidak dapat menikmati fitur ini untuk sementara. semoga Android O cepat di rilis resmi dalam waktu dekat, mudah-mudahan fitur ini mempercepat keluarnya dari versi beta ke versi konsumer WhatsApp.

© 2013 - 2020 Tips dan Trik Android - Download Aplikasi Android Terbaik | All rights reserved.
Proudly Powered by Blogger.