Recomended:

Sony Xperia Z3

Smartphone Sony  Android cukup populer di Asia dan Eropa, tetapi tidak di AS Meskipun seri ponsel Xperia Z menerima pujian yang tinggi, sebagian besar operator tidak menjual mereka karena smartphone Sony tidak memiliki kharisma di Masyarakat Amerika.

Bahwa Sony Xperia Z3v telah hadir, varian dari Z3, yang eksklusif dari Verizon. yang dinamakan kembali dengan Xperia Z3v dengan perubahan desain dan beberapa fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh model internasional. Tapi apakah itu cukup untuk menantang iPhone 6 dan Galaxy Note 4 tahun ini?

Xperia Z3v mulai dijual di US dengan harga $ 199,99 dengan kontrak dua tahun dengan Verizon. hadir dalam warna putih dan hitam.

Layar Besar, performa tinggi dan baterai kuat

Smartphone sangat populer saat ini. Sony Z3v sangat cepat untuk sebuah smartphone high-end dengan waktu loading yang cepat dan kepadatan pixel sangat tinggi.

Sony Z3v memiliki layar display 5.2-inch full HD (1920 x 1080) dengan sudut pandang lebar. Memiliki Power besar berkat prosseror 2.5GHz quad-core Snapdragon 801 dan RAM 3GB. dengan standar penyimpanan internal sebesar 32GB, dan dapat ditambah hingga 128GB melalui slot kartu microSD jika anda ingin menyimpan file video.
Sony The Z3v dilengkapi dengan 3.200 (mAh) baterai yang dapat bertahan sepanjang hari terlebih lagi jika kita mengaktifkan modus hemat baterai. hal ini luar biasa, tapi untuk mendapatkan gadget ini anda harus rela menunggu sampai dua atau tiga hari. Z3v juga dilengkapi fitur charging Qi wireless dan NFC.

Untuk mempermudah dalam perkerjaan terdapat "display Triluminos" dan "S-Force Front Surround Speaker", Sony Z3v adalah smartphone Android hebat yang dilengkapi dengan semua fitur high-end Anda inginkan, Desain Sony Z3v menyerupai Xperia Z2 yang dikelilingi dengan besi.

Gambar 20 megapixel, 4K video dan audio resosuli tinggi

Sony Z3v seperti Z2 dan Z1 yang lebih dulu ada, memiliki kamera belakang 20.7 megapixel. Untuk kamera smartphone mempunyai resolusi sangat tinggi untuk kebutuhan apapun. Ini adalah kamera yang bagus dan tajam. memiliki Autofocus  sedikit lebih cepat.

Untuk kamera depan lebih umum sekitar 2.2 megapixel, tidak sama seperti kamera 5-megapikselpada Nokia Lumia 730 atau kamera depan 13-megapiksel pada HTC Desire Eye akan tapi masih cukup baik untuk Instagram.


Bersama dengan Samsung Galaxy Note 4 dan Moto X terbaru, Sony Z3v dapat merekam 4K resolusi video. Ini adalah fitur bagus, tetapi jika anda memiliki monitor 4K atau 4K TV atau iMac baru Dengan Retina 5K Display, anda tidak akan dapat menikmati resolusi 4K tersebut, jadi mungkin lebih baik untuk tetap menggunakan resolusi 1080p saja.

Penggemar Audio tentu akan menyukai Sony Z3v karena memiliki kemampuan untuk memutar audio resolusi tinggi. Bagaimana jika Anda tidak memiliki perangkat audio resolusi mendengarkan? Sony mengatakan teknologi built-in DSEE HX akan meningkatkan file MP3 resolusi rendah dan file AAC untuk suara yang lebih baik.

16 Mode kamera

Ada 16 mode kamera built-in, dan bisa ditambahkan dengan aplikasi pihak ketiga. Ada mode pemotretan yang menarik termasuk "Suara Foto" (memungkinkan untuk merekam suara), "AR Fun" (bermain pada reality overlay pada foto dan video), dan "Face in" (bisa membuat wajah Anda menjadi gelembung kecil pada foto dan video).

Mode Timeshift Video sangat bagus untuk membuat video gerak lambat pada 120 fps  dan fungsi "Live di YouTube" memungkinkan anda menyiarkan 15 menit video langsung di YouTube setelah Anda mengaktifkan account Anda untuk fitur tersebut.

Tahan Air dan debu

Jika anda ingin memiliki ponsel tahan air dan tahan debu, Sony Z3v adalah salah satu gadget yang memiliki peringkat IP65 untuk tahan debu dan IP68 untuk tahan air. Ini berarti anda bisa memakainya di padang pasir dan menenggelamkannya sampai 4,9 meter di bawah air selama 30 menit.


Tidak seperti ponsel tahan air lainnya seperti Kyocera Hydro Vibe, Sony Z3v benar-benar dapat bekerja di bawah air, sehingga Anda dapat mengambil foto sambil menyelam.

Dapat terhubung dengan PlayStation 4 

pasti ada TV di setiap keluarga tetapi dengan PlayStation 4 anda dapat melakukan streaming konten langsung dari konsol ke PS Vita melalui Wi-Fi, Nintendo Wii U-style. Sony akan menambah fitur Remote Play untuk Z3v mulai bulan depan.

Dengan Remote Play anda akan dapat melakukan streaming game HD langsung ke Z3v melalui Wi-Fi dan mengendalikan mereka dengan DualShock 4 controller (dijual terpisah).

Seperti  Wii U Gamepad, Remote Play menjadikan TV PlayStation 4 terhubung kemana saja, sehingga orang lain dapat menggunakannya. Remote Play juga bagus untuk game di ruangan lain.



0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

© 2013 - 2020 Tips dan Trik Android - Download Aplikasi Android Terbaik | All rights reserved.
Proudly Powered by Blogger.