Recomended:

Akan Datang !! Smartphone Droid Turbo dari Motorola dan Verizon


Pengumuman Verizon tentang Droid Turbo sudah tersebar luas, tetapi hal yang paling penting yang perlu Anda ketahui adalah bahwa smartphone ini memiliki kekuatan baterai yang bagus, baterai adalah fitur yang paling penting untuk sebuah smartphone Sebuah baterai yang akan membuat anda untuk terus menggunakan smartphone ini tanpa pusing memikirkan pengisiannya.

Droid Turbo hampir sama dengan fitur yang dimiliki smartphone Turbo dari Motorola, yaitu Moto X. keduanya menawarkan layar 5.2-inci dan Motorola mempunyai software Android lengkap dengan fitur yang ada seperti Moto Assist, Actions, dan Display. Tapi perbedaan kedua Droid ini agak jauh daripada kemiripannya.

Hal dapat dilihat dengan, Seperti banyak berita teknologi dan yang meramalkan, bahwa Motorola membuat Droid Turbo dengan fiber glass metalized dan "nilon balistik," dua pilihan berbeda yang bisa dipilih. Selain itu, Droid dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass dan nano-coating di dalam dan luar untuk melindungi ponsel terhadap air. limgkaran logo Flash Motorola di bagian belakang telah diganti dengan alternatif LED ganda, dan hanya speker yang di depan Droid. Juga, seperti Droid seri lain yang telah ada, Smartphone Droid Turbo menampilkan 'fitur Zap, yang merupakan cara yang sederhana dan untuk berbagi konten antara perangkat Android atau iOS. seperti kata Jeff Miller dari Motorola  "Kami telah bekerja dengan Verizon untuk memastikan Anda mendapatkan jaminan upgrade Android Lollipop".
 
Droid Turbo juga sangat bertenaga, di lengkapi dengan yang terbaik dari yang terbaik di hampir setiap fitur. memiliki layar 5.2-inch dengan 2000 definisi. memakai prosesor Snapdragon 805 dengan dukungan tambahan 3 GB RAM, penyimpanan 32GB onboard dan baterai yang benar-benar kuat untuk menjalankan semua aplikasi. Kata Miller. "Dengan Droid Turbo kami menjamin 48 jam masa pakai baterai, dengan kombinasi perangkat lunak dan 3900 mAh baterai." Baterai besar tersebut mendapatkan peringkat yang tinggi dari perbandingan baterai lain dengan ketahanan samapai dua hari, Droid Turbo juga menyertakan Motorola Turbo Charger yang akan memberikan masa pakai handset selama 8 jam penggunaan hanya dengan pengisian 15 menit.
Untuk kamera Droid Turbo dilengkapi dengan sensor 21 megapixel yang dapat menangkap 4K video, merupakan saingan dari Sony Xperia dan jajaran Microsoft Lumia, Seperti smartphone Droid yang lain, anda dapat mengambil foto dengan cepat seperti menjentikkan jari.

Dengan semua yang dimilikinya membuat Droid Turbo salah satu smartphone yang paling cepat dalam pengisian baterai diantara yang lain di tahun 2014. Smartphone Droid Turbo akan berjalan pada jaringan 4G LTE Verizon dan XLTE ready yang akan tersedia pada 30 Oktober, 32GB Droid Turbo akan dikenakan harga $ 200 dengan kontrak operator (atau $ 25 per bulan) atau jika ingin mendapatkan Droid Turbo 64GB, dengan Ballistic Nylon, dengan harga sekitar $ 250 anda berminat ??.

gizmodo.com

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

© 2013 - 2020 Tips dan Trik Android - Download Aplikasi Android Terbaik | All rights reserved.
Proudly Powered by Blogger.