Recomended:

Nexus 6 Android 5.0 Lollipop ??




Setelah sekian lama, gosip dan spekulasi Nexus 6 secara resmi telah menunjukan diri. Ini sangat hebat dan itu di isntall versi terbaru dari Android yaitu Android 5.0 Lollipop.

Berikut adalah segalanya yang perlu Anda ketahui tentang Nexus 6 Android:

Selamat datang kembali Motorola
Nexus 6 pada dasarnya adalah Motorola versi bersar Moto X, hal ini tidak mengejutkan mengingat bahwa Motorola yang merancang dan mendisainnya. Dengan nama kode Shamu, dan kita dapat mengetahui mengapa Ini besar, karena berukuran di hanya di bawah 160mm panjang - lebih besar dari iPhone 6 Plus.

Terlepas dari ukurannya, nexus  6 sama persis dengan Moto X, desain yang sama membulat, dual speaker menghadap ke depan dan di belakang.

Perbedaan visual yang paling jelas adalah logo pada bagian belakang, terletak dengan posisi yang lebih rendah dari tombol power dan volume di sisi kanan, untuk mengakomodasi untuk ukuran yang lebih besar.


6 inci pixel
Nexus 6 sebenarnya memiliki 5.96in layar. Tapi orang menyebutnya 6 inci, itu membuat Nexus 6 lebih baik dan hampir mirip phablet, namun resolusi 2560 x 1440 2K mendapat tempat yang sejajar dengan LG G3 dan Samsung Galaxy Note 4 di kelas 2K.

Hal Itu sangat layak 493 pixel per inci dan sementara tidak cocok menjadi saingan LG dan Samsung, layar Nexus 5 membuat gambar super tajam, bahkan dengan mata anda di dekat layar. 

mempunyai panel AMOLED, yang berarti bahwa itu sama dengan Note 4 untuk warna yang hidup dan true black.

Karena layar AMOLED matikan semua pixel hitam seluruhnya dan itu bisa membantu memperpanjang masa pakai baterai juga.

Kembalinya flash
Seperti Moto X, kamera Nexus 6 ini dikelilingi kilatan cahaya cincin LED agak menarik memang. Selain terlihat mengagumkan bisa meningkatkan cahaya flash secara merata.

Nexus 6 juga memiliki Moto X 13MP kamera - kamera menonjol  8MP yang dibuat tahun lalu oleh LG untuk Nexus 5.

Nexus 6 mirip dengan Galaxy Note 4 untuk spesifikasi, membuatnya menjadi salah satu smartphone yang paling kuat di dunia.

Memiliki prosesor 2.7GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 805, bersama dengan 3GB RAM dan 32GB atau 64GB ditanamkan pada Nexus 6, cocok dalam menghadapi multitasking dan game.

Prosesor 805 lebih efisien daripada 801, sama seperti yang ada pada LG G3 dan Sony Xperia Z3, yang juga sangat menguras baterai.

Sayangnya tidak ada slot microSD, dan baterai tidak dapat dilepas -LG G3 dan Note 4 lebih unggul selangkah dari Nexus 6 dalam hal itu.

Versi paling manis dari Android 
Tidak mngejutkan Nexus 6 datang dengan versi terbaru dari Android. Dalam hal ini Android 5.0 Lollipop, dan yang membuat antarmuka Nexus 6 terlihat menakjubkan.

Ada lebih banyak fitur yang dimiliki Lollipop, termasuk juga optimalisai baterai, peningkatan keamanan dan masih banyak lagi.

Baterai lebih besar
Layar besar Nexus 6, ditambah pixel ekstra tersebut, sangat cocok mencegah kerusakan baterai.

Untungnya, Nexus 6 memiliki baterai 3220mAh yang besar, ditambah dengan prosesor yang lebih efisien, layar AMOLED dan optimisations baterai Android Lollipop.

Harga
Ini akan tersedia untuk pre-order pada akhir Oktober untuk US $ 650, tanpa kartu SIM.
Nexus 6 juga akan tersedia melalui Motorola.com mulai bulan November. Sesudah itu, Nexus 6 akan menyambangi 28 negara di Eropa, Asia Pasifik dan Amerika Utara pada akhir tahun.

Berikut adalah Spesifikasi dari Nexus 6 dibanding dengan pendahulunya Nexus 5 :



androidcentral



0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

© 2013 - 2020 Tips dan Trik Android - Download Aplikasi Android Terbaik | All rights reserved.
Proudly Powered by Blogger.