Recomended:

Samsung Galaxy S6 Sudah Rilis ??


Samsung Galaxy S6 akan keluar ??, ada beberapa rumor yang beredar di internet baik yang memiliki kredibilitas atau spekulasi, gosip terbaru mengatakan bahwa Galaxy S6 akan memiliki display layar 4K dan prosesor Snapdragon 810.

Kapan Samsung Galaxy S6 di keluarkan ?

Biasanya mudah ditebak seperti pada dua produk Samsung Galaxy terakhir yang diumumkan akhir Februari atau Maret dan akan dipasarankan pada bulan April. seperti Galaxy S3 yang keluar kemudian pada bulan Mei, kita cenderung berpikir bahwa Samsung akan mencoba untuk mendominasi Mobile World Congress lagi tahun depan sama seperti yang dilakukannya tahun ini dengan Galaxy S5, galaxy S6 kemungkinan keluar pada awal 2015 kemungkinan bulan April yang akan diumumkan ke publik dalam beberapa hari pertama Maret.

Mungkin kita akan melihat penampilan awal Galaxy S6 di CES di Las Vegas pada bulan Januari mengingat pangalaman dari manajemen Samsung yang harus memberikan kembali sebagian dari bonus mereka untuk Galaxy S5. Seperti yang kita ingat, peluncuran S5 seharusnya dipercepat untuk menebus kurang tingginya dari  penjualan Galaxy S4.

Harga Samsung Galaxy S6

Kemungkinan harga Galaxy S6 lebih tinggi dari Galaxy S5, tergantung pada kapasitas penyimpanan internal. Jika perangkat menggunakan casing metal atau processor 64-bit dan hampir pasti harga akan tinggi untuk menutupi biaya komponen dan pembuatannya.

Kabar terbesar dari Galaxy S6 adalah bahwa Samsung merasa terjepit, bukan hanya finansial tetapi juga popularitas. Galaxy S4 gagal untuk menarik perhatian pembeli dan begitu juga dengan galaxy S5 yang ada sekarang.


Masalahnya adalah bahwa Samsung semakin mundur, kurang berinovasi dan selalu mengeluarkan produk yang hampir sama. Samsung mencatat kerugian terbesar dalam kuartal dua tahun ini, tampaknya sangat mungkin bahwa Samsung akan mengeluarkan semua fitur yang ada pada Galaxy S6 untuk mendapatkan kembali pangsa pasar, profit margin dan reputasi sebagai pemimpin pasar yang besar. seperti yang sudah bisa dilihat dan dilakukan oleh Samsung pada Galaxy Note 4 yang termasuk ponsel Android terbaik tahun di 2014, jadi mudah-mudahan Samsung akan melanjutkan pekerjaan baik yang telah dimulai pada Quartal ke 4 2014 ini untuk tahun kedepan.

Perkiraan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 

Sebuah prosesor 64-bit kemungkinan ditanamkan dan ada dua versi untuk prosessor, satu Snapdragon dan Exynos chip octa-core untuk menjalankan Android 5.0 dengan versi yang lembut TouchWiz.

Prosesor Qualcomm yang digunakan kemungkinan adalah Snapdragon 808, tergantung pada kapan akan tersedia secara komersial atau Snapdragon 810 walau mungkin masih agak jauh untuk produksi massal dan memakai 3 GB RAM, terutama mengingat versi Android berikutnya akan mendukung hingga  4 GB RAM. Mari kita tunggu dan lihat.
Kamera mungkin akan bertambah di megapixels mungkin 20 MP, bertambah dari kamera 16 MP yang telah ada di Galaxy S5, dan berita tentang Galaxy Note 4 mungkin akan pindah dari Samsung ISOCELL ke sensor Sony. Jika ini terbukti benar Galaxy S6 kemungkinan akan mengikutinya. Galaxy S6 pasti akan mendapatkan Optical Image Stabilization.

Performa baterai mungkin akan ditingkatkan. Samsung akan meningkatkan kapasitas hingga 3.000 mAh dan teknologi manajemen baterai, sehingga perubahan tersebut akan sangat ditunggu-tunggu.

Kita berharap dari layar Galaxy S6 adalah bezel yang lebih kecil, seperti yang sudah ada pada Galaxy S5 LTE-A.

Kita sudah melihat layar melengkung dengan tiga sisi layar muncul di Galaxy Note Edge, jadi yang menjadi pertanyaan apakah Samsung akan menggunakan teknologi tersebut pada smartphone andalan mereka ini ?

Gosip lain tentang penggunaan platform Tizen, graphene dan body dari logam akan kita tunggu kebenarannya.



0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

© 2013 - 2020 Tips dan Trik Android - Download Aplikasi Android Terbaik | All rights reserved.
Proudly Powered by Blogger.