Recomended:

Cara Menonton acara TV dan film secara gratis di Android


Apakah anda ingin menonton film dan acara TV tanpa harus membayar dari layanan streaming ? jawabanya tentu bisa, beberapa aplikasi dibawah ini bisa untuk menonton film dan TV secara gratis di ponsel android anda.

SPB TV

Aplikasi Android SPB TV untuk semua negara, menawarkan acara dari seluruh dunia melalui pemilihan stasiun TV. aplikasi ini memang bukan untuk menonton Hollywood blockbuster terbaru, anda tidak akan menemukan NBC atau Showtime, tetapi ada beberapa stasiun yang khusus ditonton orang dewasa.

LiveNow! TV

LiveNow! TV menawarkan berbagai saluran dari seluruh dunia untuk Live streaming, serta berbagai film klasik, sebagian besar campuran horor dan film Kung Fu. LiveNow! TV adalah layanan gratis dilengkapi dengan beberapa iklan Namun streaming TV lumayan bagus, aplikasi ini adalah pilihan yang bagus untuk streaming sejumlah saluran terkenal.

Itulah beberapa aplikasi untuk menonton TV dari Android anda, Tips diatas hanya alternatif untuk meonton acara TV secara streaming tetapi itu juga tergantung koneksi internet ditempat anda.
Untuk Aplikasi Live TV bisa download di App-Games Terbaik bila suka dengan artikel ini silahkan bagikan ini melalui sosial media di bawah.



0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

© 2013 - 2020 Tips dan Trik Android - Download Aplikasi Android Terbaik | All rights reserved.
Proudly Powered by Blogger.