Recomended:

Pengaturan Android untuk "mempermudah akses" yang jarang diketahui orang.



Berikut pengaturan yang bisa anda gunakan untuk mempermudah akses:
Ada bebrapa plilihan aksesibilitas dan ada yang unik untuk perangkat Android yang Anda miliki. Ada beberapa pengaturan aksesibilitas pilihan di Android anda, seperti TalkBack, ukuran font, Caption dan touch dan hold dan banyak lagi berikut beberapa fitur yang bisa anda pertimbangkan.

1. Text-to-Speech

Mungkin ini yang paling bagus dari semua fitur aksesibilitas, yang perlu anda lakukan adalah mengaktifkan Google Text-to-Speech kemudian mendownload paket bahasa yang anda inginkan. berguna untuk anda yang suka membaca akan tetapi tidak cukup waktu, untuk menggunakannya cukup tekan tombol menu dalam artikel yang telah anda simpan dan biarkan Google yang akan membacakannya untuk anda.


2. TalkBack dengan Sentuhan

Fitur TalkBack memang sangat baguss , terutama jika penglihatan anda tidak begitu bagus atau telah kehilangan kacamata anda. anda bahkan dapat menggunakan fitur ini jika layar anda memiliki masalah, selama touchscreen anda masih responsif atau bekerja. Setelah fitur ini diaktifkan, apa pun yang anda sentuh, tekan atau mengaktifkan sesuatu maka telpon akan mengeluarkan suara untuk anda.


3. Kontrol  Interaksi (Interaction control)

Kontrol interaksi ada pada perangkat Samsung baik melalui menu aksesibilitas atau dengan menekan Home dan Volume Down. hal Ini memungkinkan untuk mengubah gerakan anda dan pengaturan layar time out bisa on atau off, tetapi yang paling keren dari adalah anda dapat memblokir area tertentu dari layar untuk merespon sentuhan, seperti status bar atau notification shade.


Silahkan periksa perangkat yang anda gunakan mungkin hanya namanya saja yang berbeda seperti pad LG G3 memakai nama ''Touch Control Areas'' dll untuk perangkat yang berbeda.




0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

© 2013 - 2020 Tips dan Trik Android - Download Aplikasi Android Terbaik | All rights reserved.
Proudly Powered by Blogger.