Recomended:

Samsung Galaxy A5 dan A3 Untuk Yang Suka Selfie



Tanggal 31 Otober 2014 Samsung mengumumkan dua perangkat baru, target pasar keduanya diperuntukan di China dan negara berkembang. Nama perangkat tersebut  adalah Galaxy A5 dan Galaxy A3, dua ponsel tipis dengan desain unibody full metal berukuran masing-masing 6.7mm dan 6.9mm. Samsung menargetkan untuk kaum muda dan konsumen yang suka dengan fitur selfie juga yang suka dengan sosial media.

Galaxy A5 dan A3 adalah ponsel tertipis Samsung saat ini dan datang dengan warna (putih, hitam, silver, merah muda, biru muda, dan champagne gold) untuk mengakomodasi gaya pribadi dan pengguna yang beragam.

Memiliki kamera depan 5MP,  yang kegunaannya sudah bisa ditebak yaitu untuk ber selfie Ria. yang sekarang lagi trend daintara pengguna ponsel dan tablet, sehingga Samsung melengkapinya denga kamera selfie.


Samsung Galaxy A5 dan A3 memiliki prosesor quad-core, kamera belakang 13MP untuk A5 dan 8MP A3, 5-inch HD - A5 dan 4,5-inci QHD - A3 layar AMOLED, dukungan micro SD, radio 4G LTE, dan semua TouchWiz .

Galaxy A5 dan A3 mulai akan tersedia mulai November di Cina, yang akan diikuti oleh negara lain.

Apabila suka dengan artikel ini silahkan bagikan lewat tombol sosial media di bawah



0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

© 2013 - 2020 Tips dan Trik Android - Download Aplikasi Android Terbaik | All rights reserved.
Proudly Powered by Blogger.