Recomended:

Sekarang dapat berbagi file jenis apa pun lewat WhatsApp


WhatsApp sekarang memperbarui aplikasinya selama dalam masa beta agar pengguna dapat berbagi jenis file apa pun. Ini berarti kita tidak lagi terbatas pada dokumen, foto, video, PDF, dan Word: anda dapat berbagi apapun selama file berukuran di bawah 100 MB.

Pembaruan, WhatsApp versi 2.17.254, juga memperbaiki cara  menampilkan foto. Alih-alih melihat kolom penuh gambar dalam percakapan, saat banyak gambar dikirim sekaligus, akan di kompres ke dalam galeri thumbnail yang lebih mudah dikelola.

WhatsApp juga telah memperkenalkan beberapa perubahan visual kecil, meskipun belum mengubah cara pengiriman file - hal ini masih menggunakan tombol yang berlambang (penjepit kertas).

Sementara itu, aplikasi messaging Telegram masih memimpin paket dalam hal pembatasan ukuran file - telah mendukung file 1,5 GB sejak diluncurkan.

Bagi yang belum mendapatkan update WhatsApp tersebut sudah diluncurkan

Update WhatsApp sebelumnya
Pembaruan WhatsApp: fitur obrolan tersemat

19 Mei: Fitur ini memungkinkan anda untuk menelepon hingga tiga obrolan ke bagian atas daftar percakapan. Untuk melakukannya, yang harus anda lakukan adalah mengetuk dan menahan obrolan, pilih ikon pin baru yang muncul di bilah tindakan, Setelah disematkan, obrolan akan tetap di atas setiap saat, jadi anda tidak akan kesulitan menemukannya saat anda membuka aplikasi. Tentu saja, anda selalu bisa membatalkan obrolan kapan pun Anda mau lalu melalukan obrolan dengan orang yang baru.

Update WhatsApp: Dukungan untuk Google Gboard GIF

17 Maret: Pembaruan ini menambahkan opsi untuk mengirim GIF dengan keyboard Google Gboard. Sebelumnya, GIF didukung tapi hanya melalui antarmuka GIF WhatsApp sendiri. Panel GIF Gboard berwarna abu-abu dan, oleh karena itu, tidak dapat digunakan dalam aplikasi. hal itu sekarang telah berubah, yang merupakan berita bagus bagi jutaan pengguna Gboard di seluruh dunia.

Update WhatsApp: Update status WhatsApp

20 Februari: Dalam upaya untuk lebih bersaing dengan Snapchat, WhatsApp telah meluncurkan fitur baru yang disebut Status. Seperti Snapchat Stories, fitur status baru memungkinkan pengguna berbagi foto dan video dengan teman yang akan hilang setelah beberapa saat. WhatsApp menjatuhkan pembaruan status berbasis teks yang telah berlangsung lama saat memperkenalkan format baru namun, setelah review para pengguna, perusahaan tersebut kemudian mengenalkan kembali status yang statis. Pengguna sekarang dapat menggunakan kedua fitur tersebut secara independen.



Update WhatsApp: Verifikasi dua langkah

10 Februari: Pengguna WhatsApp sekarang dapat mengaktifkan verifikasi dua langkah di akun mereka untuk keamanan yang lebih ketat. Ini bukan penyiapan secara otomatis, aplikasi juga tidak meminta Anda untuk melakukannya, namun anda harus membuka Setelan> Akun> Verifikasi dua langkah> Aktifkan. Kemudian, tambahkan PIN enam digit dan alamat email cadangan lalu konfirmasi. saat anda mencoba menginstall aplikasi di perangkat baru dengan nomor telepon anda, anda akan diminta memasukkan kode PIN anda.

Update WhatsApp: WhatsApp menambahkan emoji baru dari Android 7.1

4 Februari: Semua emoji Unicode 9 diperkenalkan di Android 7.1 dan iOS 10.2 kini telah ditambahkan ke aplikasi beta WhatsApp. Dengan kesetaraan jender dan profesi baru, nada kulit dan tokoh antropomorfis lainnya, WhatsApp memiliki emoji yang sesuai untuk semua orang.

© 2013 - 2020 Tips dan Trik Android - Download Aplikasi Android Terbaik | All rights reserved.
Proudly Powered by Blogger.