Recomended:

Cara menyembunyikan File di Android

Seberapa mudah bagi seseorang untuk mengetahui identitas anda jika mereka memiliki kendali atas ponsel cerdas anda ? hal itu bergantung pada seberapa rumit pertahanan internal anda, mereka dapat mengirimkan teks kepada orang-orang atas nama anda, masuk ke akun Facebook anda, bahkan mungkin mengakses rekening bank anda atau melakukan pembelian atas nama anda.

Teknologi telah membuat perangkat ini menjadi bagian dari identitas kita. pendapat bahwa smartphone telah menjadi perwakilan diri bukanlah hal yang baru. Sama seperti mengungkapkan sebagian diri anda kepada beberapa orang namun sekaligus menyembunyikan rahasia pribadi, sekarang kebiasaan untuk menyimpan file, photo, atau aplikasi pada smartphone sangat populer.

Mungkin anda punya beberapa gambar yang tidak boleh di lihat oleh orang lain yang meminjam telepon anda. Mungkin anda memiliki beberapa dokumen pribadi yang berisi informasi pribadi yang sensitif. Mungkin anda memiliki aplikasi yang tidak cocok dengan anak-anak.

Sebagian besar perangkat Android sebenarnya tidak memiliki kemampuan untuk menyembunyikan sesuatu, jadi anda mungkin harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. Mari kita coba dengan menyembunyikan beberapa file secara umum.

Aplikasi yang solid untuk tugas ini adalah aplikasi gratis yang bernama File Hide Expert. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk menyembunyikan file apa pun di ponsel anda dengan mudah. Untuk menjalankan aplikasi ini, pertama-tama unduh File Hide Expert dari Google Play Store. Saat membuka aplikasi, anda akan menerima pesan yang menunjukkan bahwa daftar file tersembunyi kosong. sentuh ikon folder di kanan atas layar untuk mulai menyembunyikan file.

Aplikasi ini bekerja seperti aplikasi pengelolaan file dasar. Selama anda tahu di mana file berada, anda dapat menyembunyikannya apapun jenis filenya. Periksa semua file yang ingin anda sembunyikan, lalu kembali ke layar utama.
Dari sini, sentuh "Hide All" itu akan menyembunyikan semua file anda, membuat mereka tidak dapat diakses oleh orang yang memakai telepon Anda. Mereka tidak lagi muncul di pengelola file atau galeri lainnya. Untuk mengembalikannya cukup buka File Hide Expert lagi dan sentuh tulisan "Restore All".
Hal tersebut belum membuat Smartphone anda aman.karena siapapun masih bisa membuka File Hide Expert dan melihat semua file yang ingin mereka lihat dengan mudah. cara untuk menghindari hal ini adalah dengan menggunakan kata sandi di aplikasi File Hide Expert.



Tekan tombol Menu dan kemudian Settings. Pilihan pertama adalah mengaktifkan kata sandi. Centang kotak tersebut, dan anda akan diminta memasukkan kata sandi untuk digunakan. Berhati-hatilah jangan sampai lupa, karena anda harus menggunakannya setiap kali anda membuka File Hide Expert.
Install aplikasi File Hide Expert di google play store  :


© 2013 - 2020 Tips dan Trik Android - Download Aplikasi Android Terbaik | All rights reserved.
Proudly Powered by Blogger.