Recomended:

Cara menyembunyikan photo pribadi di Android


Jika anda adalah salah satu tipe orang yang suka memotret dengan smartphone, anda mungkin akan akan tertarik untuk mengintall aplikasi KeepSafe.

KeepSafe pada dasarnya menciptakan penympanan digital di telepon anda di mana anda bisa menyembunyikan photo yang tidak ingin dilihat oleh orang lain. Anda harus membuat PIN jika anda ingin mengakses aplikasi anda, dan menyimpan semua file sensitif di satu lokasi. Ada juga pilihan untuk mengembalikan photo Anda ke layanan cloud, jika anda ingin melakukannya. Dengan cara tersebut anda dapat memulihkan foto yang hilang jika terjadi telepon hilang atau rusak.
KeepSafe dengan cepat menjadi salah satu pilihan aplikasi privasi yang banyak digunakan, dan ada yang versi gratis juga ada fitur premium dengan bayaran sekitar $ 4,99 per bulan. Namun versi premium memberi anda fitur tambahan seperti PIN, PIN palsu yang memungkinkan pengguna berpikir mereka telah mendapatkan akses ke file tersembunyi anda jika mereka menggunakannya, dan "cara rahasia" yang menyamarkan KeepSafe Sebagai aplikasi biasa kecuali dengan menekan ikon cukup lama. fitur premium juga memberikan sistem "Break-in Alert" yang akan mencatat setiap akses yang gagal sehingga anda dapat melihat apakah ada orang lain yang mencoba mengakses file pribadi anda. Selain menyembunyikan gambar, KeepSafe juga bisa dijadikan tempat penyimpanan data sensitif seperti password dan KTP.
Settingnya sangat mudah. Cukup unduh aplikasi keepsafe dari Google Play Store, install kemudian ikuti panduan dan anda akan diminta untuk memasukan PIN.

Setelah itu, anda bisa menambahkan foto ke KeepSafe dengan membuka folder dan menyentuh ikon 'add picture' di bagian bawah. Gunakan browser untuk memilih foto yang ingin disembunyikan.
Sebagai alternatif, anda dapat menambahkan file ke penyimpanan dengan mengakses galeri seperti biasa melalui telepon anda, dengan menyentuh tombol "Share" pada gambar yang diinginkan, dan memilih KeepSafe dari daftar pilihan. hal ini akan memindahkan foto ke koleksi pribadi anda dan menghapusnya dari galeri. Mudah bukan.
Demikianlah cara untuk menyembunyikan photo atau video agar tidak bisa di akses oleh orang yang membuka smartphone anda melalui aplikasi Keepsafe



----- Install Keepsafe ----- 




© 2013 - 2020 Tips dan Trik Android - Download Aplikasi Android Terbaik | All rights reserved.
Proudly Powered by Blogger.