Recomended:

Xiaomi Mi Max 2


Smartphone dengan ukuran layar yang lebih besar dari 6 inci, bentuk yang besar adalah salah satu faktor pertimbangan bagi kebanyakan orang,namun ada beberapa penggemar untuk smartphone besar ini yaitu orang yang menonton banyak video atau film dan penggemar game, atau profesional yang menyukai layar besar saat mengirim email atau mengerjakan dokumen Dan spreadsheet.

Setelah memperkenalkan Mi Max tahun lalu, Xiaomi sekarang telah meluncurkan Mi Max 2.Meskipun sebagian besar adalah perangkat iterasi yang progresif dari perangkat generasi pertama, apakah itu membuat sebuah phablet yang menarik dan apakah konsumen penggemar smartphone berukuran biasa akan memilihnya. 

Desain

Dengan layar 6,44 inci, Mi Max 2 berukuran besar, ini dirancang dengan cukup baik.
Untuk smartphone mid-range, Mi Max 2 terlihat cukup bagus dan chassis metal memberikan nuansa premium. Kualitas konstruksinya solid, dan varian matte black tampak memukau. Dengan 7,6 mm, ini juga sangat tipis dan sangat luar biasa sehingga bisa memuat baterai berukuran 5.300 mAh. beratnya lebih dari 200g tapi merata dan tidak terasa berat di bagian atas. Selain itu, tepi yang membulat dan miring kebelakang membuatnya lebih mudah dipegang.
Pemindai sidik jari di bagian belakang agak sulit dijangkau, terutama jika Anda memiliki tangan yang kecil, Bagian bawah perangkat menampilkan dua kisi simetris di kedua sisi port USB Type-C. namun hanya satu yang bisa dipakai.

Secara keseluruhan, Mi Max 2 hampir sama ukurannya dengan pendahulunya namun desain dan finishingnya pastinya lebih disempurnakan saat ini dan lebih cocok dengan desain Xiaomi yang telah kita lihat baru-baru ini.

Display

Mi Max 2 memiliki layar Full HD 6,44 inci yang memberikan kepadatan pixel 342ppi. Resolusi yang lebih tinggi pada ponsel seukuran ini pasti bagus, tapi itu juga membutuhkan prosesor yang lebih bertenaga.
Layarnya menawarkan tingkat reproduksi warna yang layak, dan kontrasnya bagus dan terlihat tajam. Tingkat kecerahan hampir oke dan telepon juga menawarkan visibilitas siang hari yang baik, namun kecerahan otomatis tidak selalu bekerja dengan baik dan terkadang kadang-kadang harus menggunakan kalibrasi manual.

Mi Max 2 juga menawarkan Corning Gorilla Glass 3 untuk perlindungan, yang seharusnya  bisa membantu melindungi panel dari benturan dan goresan.

Performa

Mi Max 2 didukung oleh prosesor Snapdragon 625 Qualcomm, chipset populer dan berkemampuan baik untuk smartphone di segmen ini. Dikombinasikan dengan RAM 4 GB yang dibungkusnya dan keseimbangannya ditujukan untuk memproses data dan konsumsi daya, Mi Max 2 sangat bisa diandalkan. 

Dalam penggunaan sehari-hari, kinerjanya tidak menjadi masalah. Mi Max 2 ini dapat menjalankan beberapa aplikasi atau bermain game. dan untuk pekerjaan multitasking juga tidak menjadi masalah.

Mi Max 2 memakai baterai berukuran besar 5.300 mAh yang dengan mudah memberi daya tahan baterai dua hari dengan sekali charge, bahkan jika Anda pengguna berat sekalipun. Xiaomi mengklaim 11 jam gameplay tanpa henti, dan klaim tersebut ada benarnya. anda dapat streaming film HD terus menerus selama lebih dari 12 jam.

Mi Max 2 juga mendukung Qualcomm's Quick Charge 3.0 dan pengisian paralel, yang sangat penting bagi smartphone dengan baterai yang besar. Mi Max 2 membutuhkan waktu kurang dari dua jam untuk mengisi baterai dari nol sampai 100 persen.Jelas, fokus perangkat pada Mi Max2 adalah efisiensi daya dan chipset Snapdragon 625 terbukti dengan baik baik tanpa memerlukan penggunaan baterai yang boros. 

Hardware

Mi Max 2 memiliki slot SIM hibrid, jadi Anda bisa menggunakan dua SIM atau satu SIM dan satu kartu microSD. memeiliki penyimpanan internal 64 GB.

Mi Max 2 mempunyai sensor Infra Merah (IR) sehingga anda bisa mengendalikan peralatan Smart Home anda, seperti menggunakanya sebagai remot kontrol. smartphone ini cocok dengan berbagai merek serta peralatan smart home. Mi Max 2  juga mempunyai port USB Type-C.



Smartphone ini juga menawarkan speaker stereo, yang menawarkan suara yang cukup kencang. Salah satu speaker ada di bagian bawah, yang satunya berada di samping lubang suara.

Kamera

Kamera belakang 12 megapiksel dengan aperture f / 2.2 dapat mengambil foto dengan reproduksi warna yang bagus dan kontras di siang hari, Mekanisme deteksi autofocus fase memudahkan fokus lebih cepat dan bekerja dengan baik di siang hari.


Software

Mi Max 2 adalah perangkat pertama Xiaomi yang didukung oleh Android Nougat. Ini menjalankan lapisan UI milik perusahaan, MIUI 8.5, berdasarkan Android 7.1.1.


Xiaomi telah bekerja keras untuk menawarkan fitur dan utilitas bagus di atas Android untuk meningkatkan pengalaman pengguna sehari-hari. Ada aplikasi ganda yang memungkinkan membuka dua  aplikasi secara bersamaan, sehingga anda dapat membuka percakapan di WhatsApp, bagian yang lain memungkinkan penggunaaan untuk mengerjakan urusan pribadi dan pekerjaan mereka secara terpisah, dan juga Mode Baca yang dapat mengurangi silau pada tampilan.

Spesifikasi

Berikut spesifikasi dari  Xiaomi Mi Max 2:

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

© 2013 - 2020 Tips dan Trik Android - Download Aplikasi Android Terbaik | All rights reserved.
Proudly Powered by Blogger.